Jurnal Terapan Ekonomi dan Bisnis

Jurnal Terapan Ekonomi dan Bisnis (JTEB) merupakan jurnal pengabdian masyarakat yang dikelola oleh Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo dan diterbitkan oleh Universitas Muhammadiyah Ponorogo dengan Nomor e-ISSN: 2808-2796. Jurnal pengabdian masyarakat ini bertujuan untuk mewadahi pemikiran, gagasan, dan penyebaran informasi baru tentang penerapan kaidah-kaidah ekonomi dan bisnis yang didapat dari pengabdian masyarakat.

Bidang kajian yang dipublikasikan dalam jurnal pengabdian masyarakat ini meliputi bidang ekonomi pembangunan, manajemen, akuntansi serta bidang ilmu yang berkaitan dengan ilmu ekonomi. Artikel pengabdian masyarakat ini akan mengalami proses penyuntingan seperlunya yang dilakukan oleh penerbit tanpa mengubah subtansi naskah aslinya. Penulis bertanggungjawab sepenuhnya terhadap hasil tulisan yang dikirim ke redaksi Jurnal Terapan Ekonomi dan Bisnis (JTEB). Naskah yang akan dikirim ke jurnal pengabdian ini merupakan naskah asli yang belum pernah diterbitkan di penerbit yang lainnya. Jurnal pengabdian ini diterbitkan setiap enam bulan sekali, yaitu bulan Maret dan September.

Vol 4, No 1 (2024): Maret

Table of Contents

Articles

Mandataris Manda, Nasywa Anindya Putri, Rahmi Anisa, Dwi Nur Indah Sari, M. Farkhan Pratama, Muhammad Syahdifa Lubis, Muhammad Rian Herman Saputra, Vaula Nanda Sari, M. Iqbal Al Ghiffari, Uldri Anisa, Al Kaidah

Abstract : 33 Viewers PDF : 10 Viewers
PDF
1-8

Ummi Kalsum, Randy Hidayat, Yulian Sahri, Arradytia Permana, Amrah Muslimin, Yunita Febriani

Abstract : 48 Viewers PDF (Bahasa Indonesia) : 17 Viewers
PDF
9-16

Firda Ayu Amalia, Tri Wahyu Oktavendi, Thoufan Nur

Abstract : 33 Viewers PDF (Bahasa Indonesia) : 15 Viewers
PDF
17-26

rifka utami arofah, Dwi Winarni

Abstract : 39 Viewers PDF : 15 Viewers
PDF
27-32

Nadia Amrina Rasyada, Praundra Fatikah Prabandari, Eka Destriyanto Pristy

Abstract : 32 Viewers PDF : 16 Viewers
PDF
33-42
No announcements have been published.
 

Principal Contact

Rizki Listyono Putro, M.Ak
+6281336999483