Beralih ke bagian utama Beralih ke menu navigasi utama Beralih ke bagian footer website
Jurnal Silogisme : Kajian Ilmu Matematika dan Pembelajarannya
  • Home
  • Tentang Kami
    • Tentang Jurnal Ini
    • Penyerahan Naskah
    • Dewan Editor
    • Pernyataan Privasi
    • Kontak
  • Terkini
  • Arsip
  • Pengumuman
Cari
  • Daftar
  • Login
  1. Beranda /
  2. Arsip /
  3. Vol 2 No 1 (2017): Juni 2017

Vol 2 No 1 (2017): Juni 2017

					Lihat Vol 2 No 1 (2017): Juni 2017
DOI: https://doi.org/10.24269/js.v2i1
Diterbitkan: 2017-06-19

Artikel

  • BEBAN KOGNITIf DALAM PEMBELAJARAN PERSAMAAN DIFFERENSIAL DENGAN KOEFISIEN LINIER DI IKIP PGRI BOJONEGORO

    Novi Mayasari
    1-6
    • PDF
  • PENGEMBANGAN BUKU SISWA BERCIRIKAN OPEN ENDED MATHEMATICS PROBLEM UNTUK MEMBANGUN BERPIKIR KREATIF

    Octavina Rizky Utami Putri
    7-14
    • PDF
  • SCAFFOLDING MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA

    Purna Bayu Nugroho
    15-21
    • PDF
  • Model Epidemi SIRS dengan Pertumbuhan Logistik

    Tesa Nur Padilah
    22-31
    • PDF
  • MODEL REGRESI PERSENTASE KEUNTUNGAN PERUSAHAAN MANUFAKTUR DITINJAU DARI FAKTOR RASIO KEUANGAN BERDASAKAN DATA ICMD

    Rukmono Budi Utomo
    32-38
    • PDF
  • ANALISIS KESALAHAN MAHASISWA DALAM MENURUNKAN SIFAT-SIFAT VARIANSI DAN SIMPANGAN BAKU

    Wahyudi Wahyudi, Abadyo Abadyo, Purwanto Purwanto
    39-45
    • PDF

Informasi

  • Untuk Pembaca
  • Untuk Penulis
  • Untuk Pustakawan

Dikembangkan Oleh

Open Journal Systems

Bahasa

  • Bahasa Indonesia
  • English
Informasi lengkap tentang sistem publikasi, Platform dan Alur Kerja oleh OJS/PKP.