Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
JURNAL SILOGISME : Kajian Ilmu Matematika dan Pembelajarannya
Home
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Current
Archives
Announcements
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 7 No. 1 (2022): Juni
Vol. 7 No. 1 (2022): Juni
DOI:
https://doi.org/10.24269/silogisme.v7i1
Published:
2022-08-14
Artikel
EFEKTIVITAS E-MODUL INTERAKTIF BERBASIS PEMBELAJARAN PROJECT DITINJAU DARI KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS DAN KEPERCAYAAN DIRI MAHASISWA
Edi Susanto, Agus Susanta
1-13
PDF (Bahasa Indonesia)
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN GEOGEBRA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP PROGRAM LINEAR
Wahyudi Wahyudi, Sumaji Sumaji, Intan Sari Rufiana, Sabekti Trinuryono, Nurul Hidayati, Muji Herini, Sumarno Sumarno
14-22
PDF (Bahasa Indonesia)
PERSEPSI SISWA MADRASAH ALIYAH MUHAMMADIYAH 1 PONOROGO TERHADAP GURU MATEMATIKA SELAMA PANDEMI COVID-19
Wasis -, Uki Suhendar
23-28
PDF (Bahasa Indonesia)
Model Pembelajaran Aktif, Kreatif, Efektif dan Menyenangkan (PAKEM) Dengan Media Interaktif : Dampak Terhadap Pemahaman Konsep Matematis
Nurul Maslahah
29-37
PDF (Bahasa Indonesia)
PROFIL KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DITINJAU DARI SELF CONFIDENCE SISWA
Anggita Ratih Rahmasuri, Ida Dwijayanti, Dewi Wulandari
38-47
PDF (Bahasa Indonesia)
Profil Kesulitan Siswa dalam Pemecahan Masalah pada materi SPLDV ditinjau dari Gaya Kognitif Reflektif dan Impulsif Pada Masa Pandemi-covid-19
Eva Fatmala, Ida Dwijayanti, Agnita Siska P
48-56
PDF (Bahasa Indonesia)
ANALISIS BUTIR SOAL PADA TES SELEKSI PERANGKAT DESA BERBASIS COMPUTER ASISSTED TEST (CAT) SEBAGAI BENTUK PROSES EVALUASI
Ellisia Kumalasari, Jamilah Karaman, Dyah Mustikasari, Fajar Kurniawan
57-65
PDF
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Developed By
Open Journal Systems
Language
Bahasa Indonesia
English