Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Jurnal Silogisme : Kajian Ilmu Matematika dan Pembelajarannya
Home
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Terkini
Arsip
Pengumuman
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 7 No 1 (2022): Juni
Vol 7 No 1 (2022): Juni
DOI:
https://doi.org/10.24269/silogisme.v7i1
Diterbitkan:
2022-08-14
Artikel
EFEKTIVITAS E-MODUL INTERAKTIF BERBASIS PEMBELAJARAN PROJECT DITINJAU DARI KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS DAN KEPERCAYAAN DIRI MAHASISWA
Edi Susanto, Agus Susanta
1-13
PDF
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN GEOGEBRA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP PROGRAM LINEAR
Wahyudi Wahyudi, Sumaji Sumaji, Intan Sari Rufiana, Sabekti Trinuryono, Nurul Hidayati, Muji Herini, Sumarno Sumarno
14-22
PDF
PERSEPSI SISWA MADRASAH ALIYAH MUHAMMADIYAH 1 PONOROGO TERHADAP GURU MATEMATIKA SELAMA PANDEMI COVID-19
Wasis -, Uki Suhendar
23-28
PDF
Model Pembelajaran Aktif, Kreatif, Efektif dan Menyenangkan (PAKEM) Dengan Media Interaktif : Dampak Terhadap Pemahaman Konsep Matematis
Nurul Maslahah
29-37
PDF
PROFIL KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DITINJAU DARI SELF CONFIDENCE SISWA
Anggita Ratih Rahmasuri, Ida Dwijayanti, Dewi Wulandari
38-47
PDF
Profil Kesulitan Siswa dalam Pemecahan Masalah pada materi SPLDV ditinjau dari Gaya Kognitif Reflektif dan Impulsif Pada Masa Pandemi-covid-19
Eva Fatmala, Ida Dwijayanti, Agnita Siska P
48-56
PDF
ANALISIS BUTIR SOAL PADA TES SELEKSI PERANGKAT DESA BERBASIS COMPUTER ASISSTED TEST (CAT) SEBAGAI BENTUK PROSES EVALUASI
Ellisia Kumalasari, Jamilah Karaman, Dyah Mustikasari, Fajar Kurniawan
57-65
PDF (English)
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Bahasa
Bahasa Indonesia
English