Beralih ke bagian utama Beralih ke menu navigasi utama Beralih ke bagian footer website
Jurnal Silogisme : Kajian Ilmu Matematika dan Pembelajarannya
  • Home
  • Tentang Kami
    • Tentang Jurnal Ini
    • Penyerahan Naskah
    • Dewan Editor
    • Pernyataan Privasi
    • Kontak
  • Terkini
  • Arsip
  • Pengumuman
Cari
  • Daftar
  • Login
  1. Beranda /
  2. Arsip /
  3. Vol 4 No 1 (2019): Juni 2019

Vol 4 No 1 (2019): Juni 2019

					Lihat Vol 4 No 1 (2019): Juni 2019
DOI: https://doi.org/10.24269/silogisme.v4i1
Diterbitkan: 2019-09-04

Artikel

  • MODEL REGRESI PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP PENDAPATAN BERSIH PT BANK CENTRAL ASIA (BCA) Tbk

    Rukmono Budi Utomo
    1-6
    • PDF
  • PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN KONFLIK KOGNITIF UNTUK MENURUNKAN MISKONSEPSI SISWA SMP DITINJAU DARI SELF-EFFICACY

    Radhi Ati
    7-13
    • PDF
  • PENERAPAN PENDEKATAN VISUALIZATION AUDITORY KINESTETIC UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA SMP

    Amalia Fitrianti Nurmuslimah, Rani Stefani, Siti Chotimah
    14-20
    • PDF
  • IDENTIFIKASI KESALAHAN SISWA BERDASARKAN NEWMAN DALAM MENYELESAIKAN SOAL PADA MATERI PERSAMAAN KUADRAT TINGKAT SEKOLAH MENENGAH PERTAMA

    Shella Mars Putri
    21-29
    • PDF
  • IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING DALAM UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA KELAS X BISNIS DAN PEMASARAN 3 SMKN 1 BANJAR TAHUN PELAJARAN 2018/2019

    Neny Yunaeti
    30-34
    • PDF
  • MODEL PBL TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS MATEMATIKA SISWA DAN SELF EFFICACY SISWA

    irfan dwi cahyanto
    35-42
    • PDF

Informasi

  • Untuk Pembaca
  • Untuk Penulis
  • Untuk Pustakawan

Dikembangkan Oleh

Open Journal Systems

Bahasa

  • Bahasa Indonesia
  • English
Informasi lengkap tentang sistem publikasi, Platform dan Alur Kerja oleh OJS/PKP.