APLIKASI SISTEM INFORMASI PELAYANAN MOTOR HONDA BERBASIS WEB

Desriyanti .* -  01065821460, Egypt

DOI : 10.24269/mtkind.v6i1.120

Teknologi internet salah satu merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi suatu perusahan ataupun kalangan masyarakat. Situs-situs web menampilkan informasi apapun yang ada di belahan dunia tidak peduli berapapun jauhnya. Sebagai contoh informasi mulai dari sains dan teknologi, berita perang, hasil pertandingan olahraga, bahkan informasi yang sifatnya pribadi sekalipun sangat mudah didapatkan di sini. Web mulai digunakan untuk aplikasi yang banyak membutuhkan interaksi dari user. Belakang ini bahkan muncul istilah e-commerce. Dengan ecommerce web tidak saja dipakai untuk memasarkan produk barang atau jasa melainkan juga untuk melakukan transaksi secara online. Adapun promosi kendaraan bermotor seperti halnya motor Honda dengan telah menerapkan dan memanfaatkan teknologi internet , dimana untuk melaksanakannya dirancang dalam sebuah halaman web atau homepage yang berupa desain / tampilan yang informatif dan komunikatif serta dalam penyajian yang interaktif. Karena pada dasarnya website atau homepage dimaksudkan untuk media pendistribusian informasi yang menarik, cepat, mudah dan murah, sehingga isi homepage harus benar-benar informatif dan dapat memberikan nilai tambah bagi pengunjungnya.

Keywords
Web, e-commerce, Honda
Full Text:
Article Info
Submitted: 2016-05-03
Published: 2016-05-03
Section: Artikel
Article Statistics: