MEDIA DAN ALAT PEMASARAN PEDAGANG KELILING DI LINGKUNGAN PERUMAHAN KERTOSARI INDAH PONOROGO

Sayid Abas(1*)
(*) Corresponding Author

DOI: 10.24269/ekuilibrium.v10i2.2015.pp1 - 9


Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Media dan Alat Pemasaran Pedagang Keliling di Perumahan Kertosari Indah Ponorogo. Terkait dengan tujuan penelitian ini, maka menggunakan metode analisa data Analisis Diskriptif , yaitu dengan mengunakan table distribusi dan perhitungan rasio yang didasarkan pada data primer maupun data sekunder yang telah terkumpul. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulan bahwa media dan alat yang digunakan dalam pemasaran pedagang keliling di Lingkungan Perumahan Kertosari Indah Ponorogo, adalah bervariatif ada yang menggunakan bagian dari peralatan penjualan dan ada alat khusus sebagai simbol pemasarannya. Sedangkan permasalahan dan kendala yang dihadapi, selain adanya pesaing juga apabila barang dagangannya tidak laku terutama pada musim-musim tertentu.


Keywords


Media, Alat Pemasaran, Pedagang Keliling

Full Text:

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.