Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Jurnal Silogisme : Kajian Ilmu Matematika dan Pembelajarannya
Home
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Terkini
Arsip
Pengumuman
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 1 No 2 (2016): Desember 2016
Vol 1 No 2 (2016): Desember 2016
DOI:
https://doi.org/10.24269/js.v1i2
Diterbitkan:
2017-01-02
Artikel
EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MELALUI FACEBOOK GROUP DISCUSSION TERHADAP PRESTASI BELAJAR MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN MATEMATIKA IKIP PGRI BOJONEGORO
Nelly Indriastuti Purnamasari, Dian Nurul Safitri
1-3
PDF
KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE DISKURSUS MULTI REPRESENTASI DAN RECIPROCAL LEARNING
Tiagita Tristiyanti, Ekasatya Aldila Afriansyah
4-14
PDF
PENGEMBANGAN BUKU AJAR LITERASI MATEMATIKA UNTUK PEMBELAJARAN DI SMP
Fatimatul Khikmiyah, Midjan Midjan
15-26
PDF
MENGGUNAKAN PENAJAMAN CIRI QUESTIONING & CLARIFYING UNTUK MEMBELAJARKAN FUNGSI POLINOMIAL
Nila Kartika Sari
27-33
PDF
IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA
Verra Novia Wardani, Senja Putri Merona
34-40
PDF
Ruang Dasar dan Model Proyeksi Stereografik Pada Geometri Hiperbolik
Fuad Arianto, Julan Hernadi
41-47
PDF
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Bahasa
Bahasa Indonesia
English