Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Jurnal Silogisme : Kajian Ilmu Matematika dan Pembelajarannya
Home
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Terkini
Arsip
Pengumuman
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 7 No 2 (2022): Desember
Vol 7 No 2 (2022): Desember
DOI:
https://doi.org/10.24269/silogisme.v7i2
Diterbitkan:
2022-12-31
Artikel
DEVELOPMENT OF A TWO-TIER MULTIPLE-CHOICE (TTMC) DIAGNOSTIC TEST FOR GEOMETRY MATERIALS TO IDENTIFY MISCONCEPTIONS OF MIDDLE SCHOOL STUDENTS
Mohammad Syaifuddin, Rani Darmayanti, Nopia Rizki
PDF (English)
ANALYSIS OF MATHEMATIC REPRESENTATION ABILITY BY USING YOUTUBE MEDIA AS A MATHEMATICS LEARNING SOURCE
Kamilia Rahmah, Akhsanul In’am, Alfi Rachma Nisfi Laila
PDF (English)
APLIKASI KONTROL OPTIMAL PADA MODEL DINAMIK PEROKOK DENGAN MELIBATKAN HARGA
Marzuki Marzuki, Said Munzir, Zahnur Zahnur
PDF (English)
PENGEMBANGAN ENGLISH MATH FOR YOUNG LEARNER BASED ON NATURE (EMYLBON) SEBAGAI INOVASI PEMBELAJARAN KOGNITIF ANAK USIA DINI
Betty Yulia Wulansari, Ana Maghfiroh, arta ekayanti
PDF (English)
ANALISIS KOMPONEN UTAMA UNTUK MENENTUKAN VARIABEL YANG BERPENGARUH TERHADAP CITRA PROGRAM STUDI ARSITEKTUR UNIVERSITAS SURAKARTA
Binti Karomah
PDF (English)
PENGARUH CROSSWORD PUZZLE MATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN DAN HABITS OF MIND MATEMATIS SISWA
Muhammad Yani, Nailul Authary, Nazariah Nazariah, Annisa Azkia
PDF
PEMBELAJARAN BILANGAN BULAT DENGAN MENGGUNAKAN CUISENAIRE RODS
Intan Sari Rufiana, Arta Ekayanti, Ika Tri Munawaroh, Fivi Intan Permata Putri, Ika Yuwiarti, Veny Wulantar
PDF (English)
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Bahasa
Bahasa Indonesia
English