Reader Comments

Green Mama oleh Tracey Bianchi - Menghijaukan Perjalanan dan Ibadah Anda dan Menanam Pohon, Eco Book Review

by hotel puncak (2019-10-18)


Tracey Bianchi adalah ibu menikah dari tiga anak kecil, yang tinggal di Chicago. Kepedulian lingkungannya untuk keluarga dan generasi masa depan mengilhaminya untuk menulis Green Mama: Panduan Bebas Rasa Bersalah untuk Membantu Anda dan Anak-Anak Anda Menyelamatkan Bumi .

Bianchi meraih gelar master keilahian dan sering menjadi pembicara dan penulis tentang topik-topik agama Kristen. Terlepas dari kepercayaan atau denominasi agama Anda, dan apakah Anda memiliki anak atau tidak, Green Mama akan mencerahkan Anda ke sumber daya alam yang semakin menipis; dan bagaimana Anda dapat membuat dampak positif. Di sini, topik penghijauan perjalanan dan ibadah Anda, bersama dengan advokasi untuk menanam pohon dibahas.

Menghijaukan Perjalanan Anda
Sebelum bepergian, tanyakan pada diri Anda apakah Anda benar-benar perlu ke sana sama sekali. Memantau perjalanan Anda dapat mengurangi konsumsi bahan bakar, emisi karbon, dan konsumerisme. Penduduk AS bertanggung jawab atas sekitar 25 persen dari emisi karbon dunia meskipun kita hanya memiliki 5 persen dari populasi.

Sebelum melompat ke dalam mobil, ajukan pertanyaan yang berpotensi mengubah hidup ini:

 

  • Sudahkah saya memilih tempat hijau untuk hidup? Jawaban bervariasi sesuai dengan keadaan. Bagi Anda, itu mungkin berarti beberapa hektar di daerah pedesaan atau akses mudah ke transportasi umum.
  • Apakah saya tinggal cukup dekat dengan fasilitas yang saya butuhkan atau tempat-tempat yang sering saya kunjungi? Lain kali Anda pindah, pertimbangkan tidak hanya biaya perumahan dan kualitas distrik sekolah. Pikirkan juga tentang waktu perjalanan ke perjalanan rutin, termasuk toko kelontong, gereja dan perpustakaan.
  • Apakah saya benar-benar perlu melakukan ini hari ini atau dapatkah saya melakukannya lain kali sebagai bagian dari tugas lain?
  • Bisakah saya berjalan atau bersepeda di sana saja?
  • Siapa lagi yang bisa saya bawa (yaitu tetangga yang perlu berbelanja secara bersamaan)?
  • Bisakah saya menggabungkan perjalanan dengan tugas lain?
  • Apakah saya berbelanja secara lokal? Apakah semua tugas saya sedekat mungkin dengan rumah?

 

Perjalanan Udara

World Wide Institute menyatakan bahwa satu pesawat yang melintasi Samudra Atlantik menggunakan 16.000 galon bahan bakar. Itu cukup untuk menyalakan satu mobil selama lima puluh tahun.

Sebelum terbang, tanyakan pada diri Anda apakah Anda dapat bepergian dengan mobil atau kereta api. Naik transportasi umum ke dan dari bandara jika memungkinkan. Bawa camilan sendiri dan tolak minuman, serbet, dan gelas plastik yang ditawarkan di pesawat.

Sadarilah bahwa Anda mungkin bermain ski di resor yang tidak memantau emisi karbonnya. Dalam jangka panjang, komoditas yang mereka jual (salju) dapat berkurang dengan perubahan iklim. Makan di restoran makanan laut tertentu, sambil dinikmati, mungkin membeli makanan mereka dari perairan yang terlalu banyak. "Jadilah pelancong yang berpendidikan dan buat perbedaan saat Anda bisa," kata Bianchi.

Green Hotel and Resort Anda Tetap.

Bawa pulang botol sampo dan lotion bekas pakai. Gunakan dan daur ulang wadah. Cari tips hemat air dari hotel Anda. Sekarang, banyak yang menawarkan program konservasi air yang meminta Anda untuk menggunakan kembali handuk dan seprai Anda pada hari berikutnya.

Liburan dengan Tujuan.

"Liburan bertujuan mempertimbangkan jejak sosial liburan Anda serta praktik ekologis tempat-tempat yang Anda kunjungi," kata Bianchi.

Pertimbangkan Eco-Vacation, Proyek Misi atau Perjalanan Konservasi.

Gereja atau distrik taman lokal Anda mungkin menawarkan perjalanan dan liburan ekowisata ke tujuan di mana Anda dan keluarga Anda dapat tinggal bersama. Membersihkan jalur, membantu menciptakan habitat bagi satwa liar yang terancam punah dan melayani keluarga yang membutuhkan di seluruh dunia adalah di antara banyak peluang liburan.

Beli Mobil Hibrida; Mereka Membuat Perbedaan.

Semakin kecil dan lambat mobil, semakin baik efisiensi bahan bakarnya.

Menghijaukan Ibadah Anda

Tempat ibadah Anda (atau komunitas lain yang Anda alami, termasuk pekerjaan) mungkin mengabaikan promosi suasana ramah lingkungan. "Ternyata bangunan-bangunan yang dirancang untuk menyatakan keajaiban Dewa alam semesta adalah beberapa tempat paling hijau di negara ini," kata Bianchi.

Gelas styrofoam, paket krimer individual dan gula, batang aduk, buletin multi-halaman, dan buletin perusahaan yang dicetak dengan tinta berbasis minyak bumi (bukan tinta berbasis kedelai ramah lingkungan) adalah di antara para pencela yang paham lingkungan.

"Menghijaukan gereja bukanlah mode atau kemewahan hippie; itu adalah pelayanan yang baik dan ini adalah masa depan kita," katanya. Bianchi menyarankan dua level untuk mulai menghijaukan ibadat Anda:

1. Mulailah dengan pendeta senior Anda, pendeta, rabi, dll. Pertemuan sederhana dengannya dapat memulai dialog. Pembicaraan lebih lanjut dapat bertemu dengan komite, penatua, pengurus, dan pemimpin lainnya. Manfaatkan bakat profesional sidang Anda, termasuk arsitek, insinyur, dan pakar HVAC.

Diskusikan siapa yang akan memimpin upaya penghijauan. Mungkin atau mungkin bukan Anda. Tim hijau perlu meneliti opsi daur ulang, penyesuaian yang wajar dalam pencahayaan dan energi dan akal sehat lainnya, adaptasi ramah lingkungan.

2. Gunakan upaya penghijauan pribadi dan terselubung jika Anda menemui perlawanan jemaat. Ini termasuk mematikan lampu di ruang kelas, dan mengumpulkan serta mendaur ulang buletin gereja dan buletin Anda sendiri.

Tanggapan universal dari gereja, organisasi nirlaba dan organisasi lain yang menolak go green adalah biaya. Saat ini, banyak perusahaan bekerja dengan dana terbatas.

Menghijaukan tempat bisa tampak mahal. Pengangkut limbah dapat membebankan biaya tambahan untuk menghilangkan daur ulang. Tempat sampah daur ulang bisa jadi mahal dan membeli kopi dan teh berdagang yang adil dapat dijual dengan harga lebih banyak, tetapi, setelah dilakukan, penghematan jangka panjang sering terjadi.

Di gereja, beberapa orang akan mempertanyakan apakah kehidupan yang lebih hijau didukung secara teologis. Going green akan memiliki pencela dalam pengaturan apa pun.

Menanam Pohon

Tidak ada dari kita yang bisa menyelamatkan dunia sendirian, tetapi kita masing-masing dapat membuat perbedaan. Bianchi menyebutkan Wangari Maathai, seorang aktivis Kenya yang, pada 2004, memenangkan Hadiah Nobel Perdamaian. Maathai mengatakan satu hal yang bisa kita lakukan untuk melawan ketidakadilan lingkungan, adalah menanam pohon. Itu adalah sesuatu yang kita semua bisa kelola. Tanam sesuatu yang hijau baik Anda tinggal di tempat tinggi, pertanian atau di tempat lain. Terjunkan tangan Anda ke tanah dan hasilkan kehidupan.

Menghijaukan perjalanan dan ibadah Anda menawarkan berbagai cara untuk mengurangi jejak karbon Anda di bumi. Pertimbangkan menanam pohon untuk mempromosikan kehidupan abadi di antara alam.


https://www.cilotoindahpermai.co.id/
https://meetingpuncak.wordpress.com/
https://penzu.com/p/86166b89
https://www.evernote.com/shard/s609/sh/d44df0d7-fa38-4094-b444-c5de82f56dc6/f5be83ac7e4531e65e4cf0d3a8ae7e52
https://diigo.com/0fg6hh
http://www.feedbooks.com/user/5512959/profile
https://hotelpuncak.picturepush.com/profile
https://www.amazon.com/gp/profile/amzn1.account.AGXIGHY4PAVLXVQEE5YNXPILWUWA?preview=true&ref=uepas
https://meetinghotelpuncak.blogspot.com/2019/09/meetinghoteldipuncak.html
http://hoteldipuncak.aircus.com/
https://pastebin.com/u/hotelpuncak
https://getsatisfaction.com/people/hotelpuncak
https://unsplash.com/@hotelpuncak/collections
https://www.fanfiction.net/~hotelcilotoindahpermai
https://wanelo.co/hoteldipuncak
https://www.gaiaonline.com/profiles/hoteldipuncak/43948776/
https://www.shapeways.com/designer/hotelcilotoindahpermai
https://www.weddingbee.com/members/hotelpuncak/
https://www.gapyear.com/members/cilotoindah/
http://web.jmjh.tn.edu.tw/~env/modules/profile/userinfo.php?uid=54284
http://kuwestions.248am.com/user/hoteldipuncak

 



Replies

Kebenaran Di Balik Resor All-In di Riviera Maya - Yang Perlu Anda Ketahui

by hotel puncak (2019-11-07)

Riviera Maya adalah salah satu tempat liburan terpanas (tidak ada permainan kata-kata) dan menyumbang 40% dari dolar pariwisata Meksiko.  Resor lengkap meliputi garis pantai Riviera Maya untuk... Read more