Reader Comments

Jasa SEO Organik

by Mr Gplx (2019-10-30)


Baru memulai bisnis e-niaga tetapi tidak tahu cara mendapatkan lalu lintas atau penjualan? Anda berada di tempat yang tepat. Untuk menemukan strategi pemasaran yang bekerja di e-commerce hari ini, saya memutuskan untuk melakukan sesuatu yang berbeda. Saya menyurvei pakar pemasaran dalam tiga grup Facebook, termasuk grup khusus pelanggan kami, Ahrefs Insider. Saya melakukan panggilan dengan teman saya, Babak Azad, Chief Marketing Officer di GoodRx, dan seorang konsultan untuk bisnis e-commerce 8-angka seperti Kettle & Fire dan ButcherBox. Nikmati layanan jasa SEO organik https://seohandal.id/ saat ini juga.

Saya akan membagikan temuan saya sebentar lagi. Tapi pertama-tama, definisi cepat. Apa itu pemasaran ecommerce? Pemasaran e-niaga adalah proses menggunakan taktik pemasaran untuk mendorong kesadaran dan mendapatkan pelanggan untuk toko online.

Taktik ini biasanya online (pemasaran digital), tetapi mereka juga dapat memasukkan strategi offline seperti menjalankan iklan cetak, membeli ruang iklan di papan iklan, berbicara di acara, dll.

Sekarang, mari selami strategi.

Optimasi Mesin Pencari (SEO)

43% lalu lintas e-niaga berasal dari pencarian Google organik. Terjemahan: jika Anda tidak muncul di Google untuk kata kunci target Anda, Anda kehilangan banyak lalu lintas — dan kemungkinan penjualan.

Masukkan SEO. SEO adalah proses mengoptimalkan halaman di toko e-commerce Anda untuk peringkat di Google dan mesin pencari lainnya.

Dengan berfokus murni pada SEO, Revzilla tumbuh menjadi lebih dari $ 75 juta dalam penjualan dan situs web mereka sekarang mendapat lebih dari 1,7 juta kunjungan pencarian organik per bulan.

Seperti yang Anda lihat, pencarian organik adalah saluran penting untuk toko e-commerce.