Peran Influencer Dalam Strategi Promosi Wisata Kuliner di Ponorogo (Akun Instagram @ariesskuliner)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Sari, Nurbaiti (2020). Peran Influencer Marketing Dalam Meningkatkan Promosi Dan Kepercayaan Konsumen Pada Media Sosial. Skripsi. Universitas Lambung Mangkurut. Banjarmasin.
Prasita, D. (2008). Analisis Kepuasan Konsumen dan Bauran Pemasaran (7P) Studi Pada Konsumen (tamu) Hotel Santika Premiere Jogja. Skripsi. Fakultas Ekonomi, Program Studi Manajemen, Universitas Sanata Dharma, Yogyakarta.
Nurul, A. (2021). Penerapan strategi Bauran Pemasaran 7P Dalam Meningkatkan Penjualan (Studi Kasus Pada Sambel Layah Arcawinangun) (Doctoral dissertation, IAIN PURWOKERTO).
Nugraheni, Ulfa (2021) Upaya Marketing Public Relations Umkm Kuliner Melalui Media Sosial Instagram Di Wilayah Ponorogo Pada Masa Mpandemi Covid-19 (Akun Instagram @Eatpartner). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Ramadhan, Z. A. (2020). Strategi Bauran Pemasaran 7p Dalam Mempertahankan Kelangsungan Usaha Pada Situasi Pandemi Covid-19 Di Kota Jakarta Timur (Studi Kasus Rumah Makan Ayam Geprek “Jenderal”) (Doctoral Dissertation, Stie Mahardhika Surabaya).
Kanal Info, 2019. Htpps:/www.kanalinfo.web.id/pengertian-kuliner. Diakses 11 maret 2022, pukul 12.31 WIB
KumparanTECH,2018. https://kumparan.com/kumparantech/begini-cara-hitung-pendapatan-selebgram-berdasarkan-follower-27431110790557040/full Diakses 14 maret 2022, pukul 15.00 WIB
Knowledges,2020. https://redcomm.co.id/knowledges/rumus-menghitung engagement-rate- Diakses 14 maret 2022, pukul 15.20 WIB
Marsha N. Safithri, 12 jan 2022. https://majoo.id/solusi/detail/pengertian-endorse Diakses 20 maret 2022, pukul 09.00 WIB
Anjani, S., & Irwansyah I. (2020). Peran Influencer Dalam Mengomunikasikan Pesan Di Media Sosial Instagram [The Role Of Social Media Influencer Influencer In Communicating Messages Using Instagram]. Polyglot: Jurnal Ilmiah, 16(2), 203-229.
Sukmanegara, R. (2020). Marketing Mix.
Refbacks
- There are currently no refbacks.