Reader Comments

TIPS BERLAYAR BERSAMA SI KECIL

by Toko Bunga Terdekat (2020-01-28)


TIPS BERLAYAR BERSAMA SI KECIL

Anda juga mendapatkan suasana untuk menyenangkan semua orang dimana beragam aktifitas menarik bagi bayi, remaja dan anak-anak, belum lagi ibu dan ayah.

Jadi bagaimana memanfaatkan liburan bersama keluarga? Kunci bebas stres adalah mempersiapkan dan merencanakan dengan benar sebelum Anda bepergian.

1. Pilih jalur pelayaran yang ramah bagi anak-anak dan orangtua.

Liburan keluarga Anda yang sudah lama ditunggu-tunggu bukanlah waktu untuk mencoba dan menemukan kembali roda (kapal).

Beberapa jalur pelayaran utama telah membuat bisnis tidak hanya memberikan toleransi tetapi juga secara positif melayani keluarga dengan anak-anak di belakangnya. Pilih salah satu dari mereka, dan Anda akan ditugasi dengan pemikiran yang jauh lebih tidak kreatif dalam menyulap berbagai kegiatan, makan, akomodasi, dan wisata yang ramah.

Karnaval Cruise Line, Disney Cruise Line, Norwegian Cruise Line dan Royal Caribbean International adalah beberapa taruhan terbaik industri untuk kapal-kapal besar yang penuh dengan lonceng dan peluit yang cukup untuk memukau anak-anak dari segala usia tanpa mengganggu anggaran Anda.

Tetapi jangan mengabaikan lebih banyak opsi di bawah radar juga. Anda dapat mempertimbangkan perjalanan ekspedisi yang aktif dan didorong oleh petualangan dari Lindblad Expeditions (disajikan dalam kemitraan dengan National Geographic), atau pelayaran sungai bertema Disney Eropa di atas kapal AmaWaterways.

Hanya perlu diingat bahwa ada beragam daya tarik, kepribadian, dan harga di seluruh jalur pelayaran, jadi pastikan untuk melakukan penelitian untuk memastikan bahwa kapal boat yach marine yang Anda pilih pada akhirnya cocok untuk usia dan minat anak-anak Anda - dan untuk anggaran Anda juga.

 2. Manfaatkan klub anak-anak.

Pastikan kapal yang Anda pilih memiliki klub anak-anak yang menonjol dan kemudian raih kesempatan untuk beberapa waktu jauh dari orangtuanya dan mengizinkan mereka mengeksplore semua kegiatan disana.

Cobalah Karnaval, Disney, Norwegia, Princess Cruises atau Royal Caribbean untuk beberapa klub anak-anak terbaik di kawasan ini. Kiat: Banyak saluran tambahan menawarkan grup malam atau, yang lebih jarang, layanan pengasuhan dalam kabin pribadi (dengan biaya tambahan), jadi pastikan untuk menanyakannya terlebih dahulu.

3. Pertimbangkan batasan untuk bayi dan balita.

Faktanya, usia minimum untuk berlayar rata-rata adalah 6 bulan (dan kadang-kadang, setahun) di sebagian besar perjalanan, jadi Anda mungkin tidak dapat membawa bayi Anda di kapal. Plus, sebagian besar perusahaan tidak akan mengizinkan anak-anak yang tidak sepenuhnya terlatih menggunakan toilet untuk mengakses kolam renang dan area taman air, juga mereka biasanya tidak menjalankan program klub anak-anak yang ditunjuk untuk balita yang lebih muda dari 3tahun.

BACA JUGA: https://www.msn.com/id-id/berita/dunia/dua-kapal-pesiar-mewah-tabrakan-di-laut-meksiko/ar-BBYevei?li=AAfukE3&ocid=iehp&%2520li=AAfuAgL%3FOCID

4. Pesan rencana perjalanan yang lebih pendek.

Mimpi tentang pelayaran Terusan Panama selama dua minggu atau perjalanan ekspedisi ke Antartika mungkin bukan yang terbaik jika Anda ingin melihat bagaimana keadaan anak-anak. Ambillah perjalanan aman dan uji perairan di pelayaran pertama Anda bersama keluarga dengan memesan perjalanan yang durasinya lebih pendek.

5. Pilih kabin Anda dengan hati-hati.

Jika Anda tidak memiliki anggaran untuk berbelanja secara royal di suite - atau untuk dua kabin yang terhubung atau bersebelahan, dalam hal ini - kabin standar kapal pesiar yang telah tersedia Outdoor foam & Seat yang sudah dikenal karena tempat tinggalnya yang ketat hanya mendapatkan tempat yang nyaman dengan lebih banyak anggota keluarga di dalamnya.

(Tamu ketiga dan keempat biasanya ditampung melalui ranjang tarik atau sofa tarik - atau dengan boks pinjaman atau tempat bermain).

Saat memesan, pikirkan tentang kenyataan memiliki hanya satu kamar bersama ketika datang ke tempat transit, terutama jika Anda memiliki anak-anak yang tidur siang atau memiliki waktu tidur lebih awal. Cobalah untuk memesan kamar keluarga yang dilengkapi perlengkapan keluarga yang dilengkapi dengan tirai pemisah, area tempat duduk terpisah, dan / atau balkon, yang semuanya dapat menjadi penyelamat hidup, memastikan bahwa Anda tidak harus duduk dalam khayalan yang ditangguhkan sementara anak-anak tidur sebentar.

Juga perlu diingat bahwa sebagian besar kabin dilengkapi dengan pancuran, bukan bak mandi, jadi Anda harus kreatif ketika datang ke waktu mandi anak-anak yang lebih kecil (bak tiup yang bisa dibawa-bawa bisa menjadi solusi) .

6. Pilih kapal dengan kolam dan taman air.

Aturan keras dan cepat di balik ilmu pengasuhan anak: Semua orang suka nongkrong di tepi kolam renang.

Jadi, jika Anda berlayar dengan cuaca cerah, orang yang senang berkeliaran untuk anak-anak dan sewa sama-sama hanya menarik beberapa kursi geladak dan menghabiskan pagi atau sore hari bermain-main di sekitar kolam renang atau di area bermain air.

Sebagai aturan praktis, semakin besar dan baru kapal, semakin banyak kesempatan untuk bersenang-senang bertema air, dengan banyak megaship modern yang membanggakan beberapa kolam renang yang aman sesuai standar kapal pesiar menggunakan water treatment plant, seluncuran yang berkelok-kelok (perhatikan bahwa mereka memiliki batasan ketinggian) dan zona percikan yang berwarna-warni. Hanya perlu diingat bahwa untuk tujuan higienis, sebagian besar jalur pelayaran melarang popok di kolam renang, jadi rencanakan dengan tepat.

7. Jangan menjadwal ulang perjalanan Anda.

Terima bahwa gaya liburan Anda sebelum anak-anak adalah sesuatu dari masa lalu.

Jauhkan kekecewaan dengan merangkul fleksibilitas dan menolak menjadwal ulang liburan pesiar Anda dengan sejuta rencana yang membuat anak yang lelah (atau, ibu, dalam hal ini!) Pada akhirnya dapat menjauhkan Anda dari. Jaga agar jadwal tetap longgar, dan faktor banyak downtime.

Jika anak-anak Anda fleksibel dan cukup tua untuk menyimpang dari jadwal normal mereka, cobalah untuk melupakan rutinitas rutin di rumah demi tidur siang ketika Anda lelah, makan ketika Anda lapar, turun dari kapal saat Anda siap dan mungkin bahkan memiliki sedikit waktu luang dengan waktu tidur mereka juga.