Reader Comments

Hotel Pilihan - Pengaturan Unik untuk Pelancong Italia

by hotel puncak (2019-11-14)


Setiap wilayah dan kota besar di Italia memiliki lebih dari beberapa hotel unik dalam pengaturan yang akan memikat wisatawan.

Banyak hotel di dekat restoran atau memiliki restoran built-in untuk kenyamanan. Beberapa di antaranya dikenal karena desainnya yang indah (baik arsitektur maupun dekorasi) serta bentang alam tempat mereka duduk. Di bawah ini adalah beberapa hotel yang luar biasa bersama dengan deskripsi rinci tentang fitur-fitur khusus mereka untuk membantu para pelancong yang mencari sesuatu yang luar biasa.

Pangkuan Mewah di Pegunungan Alpen Italia

La Perla Corvara, Italia

Terletak tinggi di Dolomites, pondok Tyrolean Selatan bernama La Perla terletak di Corvara, sebuah desa Alpen yang ramah yang dekat dengan perbatasan Swiss. Pondok ini memiliki kamar-kamar tradisional dengan perabotan kayu pedesaan, sandaran kepala dekoratif, dan kain cetak. Hotel ini menyerupai pondok khas Swiss, dengan ruang makan yang memiliki semua panel kayu dan langit-langit berhutan. Dindingnya dilapisi dengan botol anggur. Ada juga museum sepeda motor yang tidak biasa di resor yang memajang sepeda antik! Resor ini hanya berjarak lebih dari 100 mil dari Venesia.

Para tamu di La Perla menikmati pemandangan puncak Dolomite yang berani, kegiatan berski dan ski, dan juga hiking

saat cuaca hangat. Ada pemandian Turki, jacuzzi, dan sauna, serta kolam renang indoor-outdoor. Ini adalah tempat yang menyenangkan dan santai untuk beristirahat selama tur Italia Anda.

Vigilius Mountain Resort Tyrol Selatan, Italia

Resor ini berada di puncak gunung di Tyrol Selatan di Pegunungan Alpen, dekat perbatasan Italia-Austria. Tidak ingin naik gunung? Anda tidak harus melakukannya karena resor ini hanya dapat diakses dengan kereta gantung - 1.500 meter ke atas!

Hotel ini berdesain modern dengan batu dan beton di atas banyak kayu polos. Jika Anda ingin jauh, inilah tempatnya.

Grand Hotel Excelsior Vittoria Sorrento, Italia

Hotel ini terletak tinggi di tebing yang menghadap ke pelabuhan di Sorrento. Hotel ini sebenarnya tiga vila, masing-masing dibangun pada 1800-an. Hotel telah dipulihkan, tetapi masih mempertahankan desain aslinya. Lukisan dinding berornamen di langit-langit beberapa suite dan perabotan unik memberi hotel ini keindahan yang unik.

Ada dua restoran. Salah satunya adalah ruang makan tradisional dengan gaya elegan abad ke-19. Yang lainnya adalah restoran teras yang memiliki pemandangan pelabuhan yang luar biasa. Para tamu yang menginap selama bulan-bulan musim panas dapat makan malam dengan cahaya lilin di Vittoria Terrace ketika orkestra kecil memainkan musik. Hotel ini menawarkan lift pribadi, yang mengangkut para tamu ke pelabuhan. Perahu juga tersedia untuk disewa di sini.

Il San Pietro di Positano Positano, Italia

Bagi mereka yang tidak takut ketinggian, hotel yang tidak biasa ini turun dengan setiap tingkat menuruni tebing. Pemandangan laut dapat dinikmati dari setiap kamar dan teras hingga maksimal karena hotel yang dibangun berdampingan dengan tebing hanya sedalam satu ruangan. Setiap kamar memiliki teras pribadi. Ini membuat liburan yang sangat santai dan tenang.

Pintu masuk hotel sebenarnya adalah kapel kecil dari abad ke-17 yang dikhususkan untuk San Pietro. Ada sebuah restoran di atas hotel yang menyajikan masakan Italia dan menawarkan pemandangan Teluk Salerno yang lebih menakjubkan. Ada juga kolam renang yang telah diukir di sisi tebing. Sebuah lift dapat dibawa dari lobi hotel ke pantai pribadi dan bar koktail tepi laut.

Grand Hotel Quisisana Capri, Italia

Grand Hotel Quisisana adalah tempat banyak supermodel, aktor, dan anggota elit lainnya bersembunyi. Terletak di kota Capri yang populer, hotel ini menyerupai habitat bagi orang kaya dan terkenal dengan desain abad ke-19, cermin tak berujung, dan lantai yang menakjubkan. Tersedia kolam renang dan kafe outdoor.

Caesar Augustus Hotel Capri, Italia

Duduk di atas Teluk Napoli, 1000 kaki di atas, adalah hotel klasik dengan pemandangan teluk yang tak tertandingi. Kamar-kamarnya disambut dengan kamar mandi modern yang cerah dan balkon pribadi. Ada sebuah restoran di teras yang menghadap ke teluk juga. Ini menawarkan kenyamanan penuh gaya dan pemandangan indah dalam satu paket!

The Capri Palace Anacapri, Italia

Sebuah hotel dengan keanggunan Kekaisaran Romawi dan pemandangan laut yang memukau, Capri Palace menyambut para tamu ke kamar-kamar cantik dengan lampu gantung, kamar mandi ubin dan marmer, dan tempat tidur kanopi. Kemewahan adalah pernyataan yang meremehkan di hotel ini. Bahkan di luar hotel adalah taman yang terawat baik. Kolam renang dan spa tersedia untuk relaksasi. Hotel ini menawarkan suite penthouse dan juga suite bergaya apartemen untuk masa tinggal lama yang memiliki taman dan kolam renang sendiri.

Jangan puas dengan yang terbaik kedua di perjalanan Anda. Jika Anda tidak melihat hotel unik di atas untuk area yang ingin Anda kunjungi, gunakan sumber daya online dan pencarian untuk menemukan resor impian lainnya di Italia! Hotel Pilihan, Pengaturan Unik untuk Pelancong Italia

San Domenico Palace Hotel Taormina, Sisilia, Italia

Untuk liburan mewah di Sisilia, wisatawan menikmati tinggal di Istana San Domenico. Itu terletak di sebuah bukit di atas Taormina dan menawarkan pemandangan indah dari puncak gunung berapi Etna serta Laut Ionia. Hotel ini berada di biara abad ke-15 dengan teras dan taman yang indah. Meskipun bangunan itu kuno, interiornya tidak. Kamar mandi marmer sangat modern seperti perlengkapan dan fasilitasnya. Para tamu dapat bersantai di kolam renang selama musim panas, atau bersantap di salah satu dari tiga restoran yang masing-masing menyajikan beragam masakan Italia dan Mediterania.

Hotel Eden Roma, Italia

Ketika berada di Roma, banyak wisatawan memilih untuk menginap di Hotel Eden, bahkan Hemingway dan Ingrid Bergman! Dengan lebih dari seratus kamar, Hotel Eden jauh dari kecil, tetapi memberi tamu perasaan mengasingkan diri, seperti tinggal di kediaman pribadi. Hanya beberapa blok dari Spanish Steps, kawasan wisata utama di Roma.

Kamar-kamarnya klasik dan menawarkan pemandangan kota yang menakjubkan. Perabotan antik dan langit-langit berbatu berpadu dengan desain modern untuk memberikan penampilan yang elegan. Di dekatnya terdapat area perbelanjaan, atraksi, pemandangan, dan restoran yang bagus untuk santapan.

Hotel Forty Seven Roma, Italia

Hotel Forty Seven adalah tempat bagi pecinta seni dengan seni Italia dari abad ke-20 di setiap lantai. Kamar-kamarnya memiliki perabotan yang nyaman, televisi satelit, dan koneksi internet. Layanan kamar 24 jam juga tersedia. Di atas hotel adalah restoran yang menghadap Roma Kuno, di mana para tamu dapat menikmati makan malam Mediterania yang lezat.

Hotel Capo d'Africa Roma, Italia

Hotel ini menawarkan kamar-kamar yang luas dan dekoratif dengan langit-langit tinggi, dicat dengan warna-warna hangat dan cerah. Perabotannya modern meskipun bangunan itu dulunya sekolah pada awal abad ke-20. Lingkungannya tenang, dan ada teras atap yang merupakan tempat yang tepat untuk bersantai. Hanya beberapa blok dari hotel terdapat Colosseum.

Hotel Gritti Palace Venice, Italia

Ini adalah hotel yang cantik yang dulunya sebuah istana di Venesia. Hanya beberapa langkah dari San Marco, tetapi terletak cukup jauh dari deru lalu lintas untuk memberikan para tamu masa menginap yang damai. Restoran Terrazza di hotel ini menawarkan pemandangan Grand Canal yang luar biasa.

Hotel Spadari al Duomo Milan, Italia

Hotel Spadari al Duomo memiliki nama tengah - dan nama itu adalah "mode." Desainer sering mengatur di hotel ini untuk pameran furnitur, menjadikannya tempat favorit untuk menginap bagi mereka yang berada di industri mode. Kamar-kamarnya nyaman dengan perabotan buatan khusus untuk daya tarik yang unik. Beberapa kamar menawarkan pemandangan katedral Duomo. Ada lukisan kontemporer yang indah tergantung di dinding.

Grand Hotel dan Milan Milan, Italia

Hotel elegan di Milan yang memiliki kamar-kamar cantik dengan perabotan antik dan kain mewah. Teater La Scala hanya berjarak berjalan kaki singkat dari hotel.

La Sommita Relais Culti Ostuni, Puglia, Italia

La Sommita Relais Culti adalah hotel yang tidak terlihat seperti banyak di luar, dan kamarnya sangat terpisah. Ini adalah hotel yang tidak biasa yang hanya memiliki sembilan suite, dengan masing-masing suite tampaknya menjadi satu-satunya di sekitar. Ini adalah tempat tinggal bagi mereka yang membutuhkan pengasingan atau yang ingin memahami bagaimana rasanya hidup di tempat seperti Ostuni.

Grand Hotel Continental Siena, Italia

Dahulu merupakan kediaman bangsawan, Grand Hotel Continental adalah hotel paling mewah di Siena. Itu terletak tak jauh dari jalan pejalan kaki Piazza del Campo di jantung kota Siena. Meskipun bangunan telah dipulihkan, detail aslinya tetap ada. Hotel ini memiliki ballroom besar, restoran yang sangat bagus, dan bar anggur. Kamar-kamarnya dirancang dengan langit-langit fresco, lukisan, dan perabotan unik sambil juga menawarkan kenyamanan modern dari televisi satelit dan akses Internet.

Lungarno Suites Florence, Italia

Hotel ini menambah keanggunan modern ke Florence dengan tiga hotel bergaya. Suite bergaya apartemen dengan dapur kecil dan lemari es, dan juga sangat luas. Lokasi hotel memudahkan para tamu untuk menjelajahi kota. Keluarga akan menghargai ruang ekstra! Liburan impian di Italia tidak harus hambar, dan akomodasi juga tidak!


https://www.cilotoindahpermai.co.id/
https://www.boredpanda.com/author/cilotoindahpermai/
https://www.atlasobscura.com/users/hoteldipuncak
http://www.great-quotes.com/user/hoteldipuncak
https://community.linksys.com/t5/user/viewprofilepage/user-id/1125815
https://hoteldipuncak.dreamwidth.org/profile
http://210.59.17.7/~train/userinfo.php?uid=1482409
http://answers.codelair.com/user/hoteldipuncak
http://autoxcel.net/forum/member.php?action=profile&uid=156502
http://www.designengineerlife.com/webboard/member.php?action=profile&uid=719978
http://www.fatcountry.com/userinfo.php?uid=2478283
http://ngoinhachung.net/diendan/space-uid-605441.html
http://twiki.eneon.net/foswiki/bin/view/Main/HoteldiPuncak
http://www.javac.com.br/jc/user/profile/4931.page
https://git.purrdata.net/hoteldipuncak
https://git.mob-dev.fr/hoteldipuncak
https://asmetalwork.com.ua/forum/user/profile/21398.page
https://glibblog.com/hoteldipuncak
http://www.homeinspectionforum.net/user/profile/4013.page
http://www.mdmdevices.com/UserProfile/tabid/96/UserId/160771/Default.aspx
https://projects.intelliants.com/hoteldipuncak