Reader Comments

20 Tips untuk Membuat Perjalanan Liburan Lebih Santai

by bintan travel (2019-09-11)


Sebagai seorang yang sering bepergian, saya telah mempelajari beberapa tips yang membuat perjalanan lebih mudah. Dalam artikel ini, Anda akan menemukan daftar tips bepergian yang tidak rumit dan mudah dipahami yang akan membuat perjalanan Anda lebih mudah.

 

1. Buat barang bawaan Anda menonjol. Ini bisa dilakukan dengan mengikatkan selembar kain di sekitar pegangan bagasi Anda. Pastikan untuk menggunakan kain yang berwarna cerah sehingga Anda dapat melihatnya dengan mudah dan cepat.

 

2. Alih-alih kopernya dan miliknya, bagi pakaian masing-masing menjadi dua dan bungkus dua koper yang berisi pakaian untuk Anda berdua. Dengan cara ini, jika ada barang yang hilang, tidak ada yang tersisa tanpa pakaian.

 

3. Pastikan Anda memiliki email berbasis cloud. Jika Anda tidak memiliki akun email, buat yang gratis.

 

4. Sebelum Anda pergi untuk perjalanan Anda, ambil gambar semua dokumen penting dan kartu kredit Anda dan kemudian Tips Perjalanan untuk Pasangan kirimkan gambar-gambar tersebut ke akun email Anda. Ini memastikan bahwa Anda masih dapat mengakses informasi penting Anda jika ada yang hilang atau dicuri. Dokumen yang harus Anda ambil termasuk foto Anda

 

-Paspor dan Surat Ijin

Mengemudi - Jadwal perjalanan, termasuk nama hotel Anda -

Cek klaim bagasi -

Kartu kredit yang Anda bawa dalam perjalanan bersama Anda (baik depan maupun belakang).

 

5. Jika Anda bepergian ke luar negeri, pastikan untuk membawa foto ekstra ukuran paspor. Ini akan membantu Anda mendapatkan paspor lain dengan cepat jika milik Anda hilang atau dicuri.

 

6. Selain ponsel, laptop, dan komputer Anda, pastikan untuk mengemas pengisi daya yang tepat untuk perangkat tersebut. Jika Anda bepergian ke suatu tempat yang hanya memiliki outlet listrik dua cabang, Anda juga akan memerlukan adaptor yang tepat.

 

7. Beli atau pinjam adaptor universal yang akan bekerja untuk semua elektronik. Untuk memastikan itu akan bekerja untuk pengering rambut atau alat pengeriting rambut Anda, pastikan itu adalah konverter daya juga.

 

8. Jangan membebani dompet Anda dengan kartu kredit yang tidak akan Anda gunakan. Ini berarti Anda dapat meninggalkan kartu kredit toko Anda, kartu diskon dan kartu Jaminan Sosial di rumah.

 

9. Pastikan untuk menghubungi perusahaan bank dan kartu kredit Anda untuk memberi tahu mereka tentang perjalanan Anda. Kegagalan untuk melakukan ini dapat menyebabkan penerbit kartu menolak kartu Anda sebagai tindakan pencegahan. Panggilan sederhana memungkinkan mereka mencatat perjalanan Anda dan lokasi yang diharapkan.

 

10. Jangan hanya mengandalkan satu kartu kredit untuk seluruh perjalanan Anda; ambil setidaknya dua. Tinggalkan satu kartu Tips Pengepakan Perjalanan di brankas hotel dan gunakan yang lain. Dengan cara ini jika Anda kehilangan satu, Anda akan memiliki cadangan.

 

11. Anda mungkin tergoda untuk memakai semua perhiasan terbaik Anda saat berlibur. Namun, itu juga membuat Anda sangat menarik bagi pencuri. Jika Anda tidak bisa meninggalkan rumah tanpa bling, pertimbangkan perhiasan palsu yang dibuat dengan baik.

 

12. Untuk membantu mencegah pencurian, pelancong pria harus membawa dompet mereka di saku depan dengan dua karet gelang melilitnya.

 

13. Untuk alasan yang sama, wanita harus membawa dompet mereka di depan mereka dengan tali dompet di dada mereka.

 

14. Mengira semua anak kecil tidak bersalah? Pikirkan lagi. Sekelompok anak-anak yang mengerumuni pelancong sering mencopet. Jadi waspadalah terhadap kelompok anak-anak yang mencoba mengeroyok Anda.

 

15. Pencopet sering menabrak Anda saat mencuri dari Anda. Jika ini terjadi pada Anda, segera periksa kantong Anda. Jika Anda baru saja dirampok, berteriak sekeras yang Anda bisa untuk segera menarik perhatian pada masalah tersebut.

 

16. Anda mungkin tidak punya waktu untuk belajar bahasa baru sebelum bepergian ke luar negeri, tetapi Anda setidaknya harus membawa daftar frasa pelancong populer bersama Anda. Saat membuat daftar ini, Anda harus memikirkan hal-hal yang perlu Anda ketahui lebih cepat saat bepergian. Beberapa mata pelajaran yang ingin Anda bahas termasuk harga barang, lokasi kamar mandi, dan lokasi hotel Anda.

 

17. Sebelum Anda berangkat untuk perjalanan, hubungi penyedia ponsel Anda. Biaya ponsel roaming bisa sangat mahal, jadi Anda akan ingin melihat apakah ada rencana asing yang dapat Anda alihkan selama perjalanan Anda.

 

18. Pastikan untuk membawa semua kebutuhan minimum Anda dalam tas jinjing Anda termasuk pakaian ganti, pakaian dalam ekstra dan pasta gigi, deodoran, dan mungkin pisau cukur. Jika Anda pergi ke suatu tempat yang lebih dingin daripada di tempat Anda berada sebelumnya, Anda harus memastikan bahwa jas atau jaket Anda ada di dalam barang bawaan Anda, bukan di bagasi terdaftar Anda.

 

19. Selain pakaian dan perlengkapan mandi tambahan, Anda juga harus mengemas barang elektronik, perhiasan, atau barang berharga lainnya di dalam barang bawaan Anda. Jika itu berharga bagi Anda, dan Anda tidak dapat membawanya di pesawat, Anda mungkin harus meninggalkannya di rumah.

 

20. Untuk memastikan setiap perjalanan sukses, Anda harus SELALU MEMBELI ASURANSI PERJALANAN. Meskipun ada berbagai jenis asuransi yang menawarkan berbagai tingkat perlindungan, semua polis asuransi perjalanan memberi Anda ketenangan pikiran bahwa Anda akan dijaga saat bepergian.