Reader Comments

Situs Jejaring Sosial Film

by bo kang (2019-12-10)

In response to Sejarah dalam Pembuatan

Dengan munculnya situs jejaring sosial, ada juga masuknya ceruk kecil di pasar ini - film. Masing-masing memiliki pro dan kontra karena berkaitan dengan masa depan dan ke mana harus pergi di masa depan. Di bawah ini adalah tampilan terperinci masing-masing.

IMDB.com: Situs informasi film yang sempurna. Ini memiliki hampir setiap sutradara, aktor, penulis, film, film tv, tahun dirilis dikenal manusia. Situs ini dikutip lebih dari situs film lain. Seringkali, informasi yang ditemukan di sini dianggap hukum. Sisi jaringan sosialnya sedikit bla dan kurang banyak yang diinginkan. Ini memiliki beberapa fitur masuk dan beberapa generasi daftar, tetapi selain itu tidak ada yang menarik - terutama sesuatu yang Anda dan teman Anda ingin terlibat dengan. Pandangan keseluruhan situs ini sangat menjanjikan. Ia memiliki semua yang diperlukan untuk situs film, dan dapat dengan mudah menggabungkan beberapa interaksi lagi dengan sisi sosial dari berbagai hal.

RottenTomatoes.com: Situs ulasan film monster. Ini memiliki semua tinjauan kritis yang disusun untuk setiap film. Itu pekerjaan yang bagus untuk membuat orang masuk atau keluar dari teater dengan gagasan tentang seberapa baik film itu nantinya. Ini juga menyediakan beberapa info untuk tanggal rilis, aktor dll. Tapi, untuk jejaring sosial itu kurang sedikit. Itu memang memiliki beberapa fungsi daftar film dan beberapa papan pesan untuk membuat orang tertarik untuk kembali masuk. Tapi, tidak ada substansi atau tidak ada yang benar-benar mendorong Anda untuk berinteraksi.

Flixster.com: Situs jejaring sosial sejati baru yang didedikasikan untuk film. Pengguna dapat melakukan segala macam hal serta merekomendasikan film, menilai film, memeriksanya, dan berbicara dengan teman. Informasi film juga ada di sana. Tapi, itu tidak mendorong Anda untuk kembali ke situs. Ini memiliki beberapa fitur bagus, tetapi sebagian besar pengguna sering mengunjungi situs untuk waktu yang singkat dan tidak pernah kembali. Itu memang memiliki aplikasi Facebook, tetapi berapa banyak yang menarik pengguna ke situs tidak diketahui. Ada yang menyebut ini myspace dari jejaring sosial film - ini adalah yang pertama.

YMDB.com (shompy): Tua, ketinggalan zaman, dan tidak sering dikunjungi. Ini memiliki satu fitur - daftar film. Pengguna dapat dengan mudah membuat daftar film teratas, menjelaskan mengapa menurut mereka itu baik, lalu mengobrol dengan beberapa teman yang mungkin menemukan daftar mereka. Tidak ada ulasan film, tidak ada interaksi sosial yang sebenarnya, dan tidak ada yang intuitif. Ini adalah situs satu dan selesai yang tidak pernah benar-benar menghasilkan pendapatan. Tidak ada yang tahu bagaimana itu bisa menjaga kendaraan tetap mengambang. Dimungkinkan untuk mendapatkan pengetahuan tentang film-film non Inggris.

Spout.com: Situs kecil ini memiliki jumlah informasi film yang layak dan beberapa alat keren. Ini akhirnya memiliki beberapa jenis fitur ulasan film meskipun yang sebenarnya adalah sebuah blog yang melekat padanya. Desainnya bagus dan orang-orangnya terlihat bagus juga. Tidak memiliki interaksi sosial dan situs bebas bug. Saya menikmati mencari film melalui pencarian film instan, tapi itu buggy. Itu memiliki beberapa fungsi daftar film yang bagus dan cara untuk melihat film panas atau tidak. Pada akhirnya itu adalah situs yang membingungkan yang kebanyakan tidak akan kembali ke berkali-kali.

FilmCrave.com: Situs jejaring sosial yang sangat muda namun ambisius. Tidak memiliki basis data film yang kuat (meskipun sepertinya sedang tumbuh), beberapa interaksi sosial, dan hati yang solid. Apa yang dimilikinya adalah hampir segalanya. Ulasan film yang kuat, pembuatan daftar film yang intuitif, jejaring sosial yang cukup, dan potensi. Itu kurang dari sebulan dengan penampilan itu sehingga tidak diketahui ke mana ia akan pergi atau tumbuh, tetapi semuanya terlihat menjanjikan.

YahooMovies.com: Sebagian besar yahoo adalah film yahoo. Mereka memiliki ulasan film, daftar film, rekomendasi, kritik, dan yang banyak. Mereka cukup memiliki semuanya. Itu tidak fokus atau sangat intuitif. Ini adalah situs yang dapat digunakan sesekali atau sangat sering. Ini memiliki data film yang bagus tetapi sejauh interaksi sosial mungkin terlalu menyebar untuk membuat pengguna dapat menikmati perusahaan orang lain. Sepertinya sebagian besar digunakan untuk ulasan film.

Seperti yang Anda lihat, sebagian besar situs memiliki poin baik dan buruk. Terserah Anda untuk memutuskan apakah ada atau semua dari mereka layak bergabung. Saya merasa lebih mudah untuk bergabung dengan mereka semua kemudian kembali ke yang saya rasa saya harus kembali. Suatu hari, salah satu situs ini akan menggabungkan semuanya lebih baik daripada orang lain. Saat ini, sepertinya itu bisa flixster atau filmcrave.



https://jendralfilm.com/

https://www.codecademy.com/profiles/jendralfilm

http://www.authorstream.com/jendralfilm/

https://www.magcloud.com/user/jendralfilm

https://www.couchsurfing.com/people/jendralfilm

https://stocktwits.com/jendralfilm

https://myanimelist.net/profile/jendralfilm

https://speakerdeck.com/jendralfilm

https://worldcosplay.net/member/851806

https://8tracks.com/jendralfilm

https://www.intensedebate.com/people/jendralfilm

https://www.viki.com/users/filmjendral/about

http://www.cruzroja.es/creforumvolint_en/user/profile/65427.page

https://edex.adobe.com/member/v1982e72f

https://profile.hatena.ne.jp/jendralfilm/profile

https://issuu.com/filmjendral

https://www.instructables.com/member/filmjendral/?publicView=true

https://www.goodreads.com/user/show/106466745-jendral-film

https://imgur.com/user/jendralfilm

https://www.smashwords.com/profile/view/jendralfilm

https://weheartit.com/jendralfilm

https://devpost.com/jendralfilm



Replies

Absa Learnership Programmes

by Columbus Stainless Learnerships (2019-12-17)

Our Learnership offers you the opportunity to work within high performing teams that are situated within the core of the Group Finance function. It is aimed at unemployed, disabled, degreed individuals... Read more

Cara ngetrip sendirian

by bo kang (2020-03-14)

Secara umum ada 4 tips travel yang perlu kamu pahami: Waktu Uang Keyakinan Keinginan Keinginan sudah pasti karena kamu tertarik dengan topik ini. Maka mari kita kesampingkan terlebih dahulu.... Read more