Reader Comments

7 Hotel Paling Tidak Biasa di Dunia

by hotel puncak (2019-11-28)


Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi saya benar-benar bosan dengan tempat liburan yang sama! Ya, pasir keemasan dan air hangat yang bening sangat menggoda. Ya, udara pegunungan yang jernih mengundang Anda untuk menjelajahi segalanya. Tetapi masalahnya adalah bahwa kadang-kadang Anda hanya menginginkan sesuatu yang berbeda dan tempat liburan yang biasa tidak akan memotongnya lagi!

Berikut adalah 7 hotel paling tidak biasa di dunia, memberi Anda kemungkinan tujuan untuk liburan besar berikutnya:

1. Woodpecker Hotel (Vasteras, Swedia)

Apakah Anda takut ketinggian? Jika ya, ini pasti bukan hotel untuk Anda! Hotel Woodpecker berada 13 meter (42 kaki) di atas tanah di pohon ek berusia 130 tahun di taman Vasaparken.

Ini adalah karya Mikael Genberg, seorang seniman Swedia, yang pada awalnya merencanakan agar hotel bebas bagi siapa pun. Segera menjadi jelas bahwa semua orang ingin tidur di sana sehingga mereka mulai memungut biaya.

Hotel ini sangat kecil (mempertimbangkan keterbatasan) bukan tanpa kenyamanan makhluk: toilet, dapur kecil, perpustakaan, tempat tidur yang nyaman dan kursi serta meja di beranda.

2. Utter Inn (Stockholm, Swedia)

The Utter Inn adalah satu lagi kreasi Mikael Genberg dengan gayanya yang tak ada bandingannya. The Utter Inn adalah hotel terapung di bawah air dengan rumah merah khas Swedia sebagai bagian terapung teratas dan akuarium sebagai kamar tidur.

Para tamu dibawa dengan kapal ke hotel, diberikan instruksi lalu dibiarkan sendiri. Jika mereka memilih paket mewah mereka juga akan mendapatkan makan malam yang diantarkan dengan kapal.

Berapa untuk semalam? $ 350 AS, tetapi pengalamannya akan jauh lebih berharga, lebih banyak lagi!

3. Dog Bark Park Inn (Indiana, USA)

Apakah kamu suka beagles? Saya sudah menemukan hotel yang tepat untuk Anda! Dog Bark Park Inn adalah losmen tempat tidur & sarapan di dalam Beagle terbesar di dunia.

Dan mereka tidak bercanda - ini adalah bangunan 2 lantai yang memiliki sebagian besar fasilitas yang Anda butuhkan: tempat tidur queen, kamar mandi lengkap, lemari es, microwave, pembuat kopi, pengering rambut, buku, permainan, dan puzzle. Sayangnya tidak ada telepon atau TV.

4. Ice Hotel (Quebec, Kanada)

Walaupun hotel es sebenarnya bukan konsep baru, hotel di Quebec adalah struktur yang unik di Kanada dan mengingat fakta bahwa hotel itu hanya ada antara 5 Januari dan 1 April membuatnya semakin eksklusif.

Hotel ini seluruhnya terbuat dari es dan salju dengan langit-langit setinggi 5,5 dan memiliki 18 kamar dan 14 suite bertema, ruang resepsi, sebuah kapel dan Absolut Ice Bar.

Harga akan mencapai $ 475 untuk ruang tema dengan perapian dan termasuk apa saja dari minuman ke kasur dan seprai untuk membuat Anda tetap hangat.

5. Woodlyn Park (Otorohanga, Selandia Baru)

Woodly Park, yang dimiliki oleh Billy Black, akan memberi Anda opsi untuk tinggal di salah satu dari 3 motel unik mereka: motel hobbit bawah tanah (langsung dari buku-buku Tolkien, jendela bundar dan semuanya), kereta api yang dikonversi, dikonversi dengan 3 kamar dan sebuah pesawat Bristol Freighter tahun 1950-an, telah dipugar sepenuhnya.

Namun, itu bukan satu-satunya daya tarik: Woodlyn Park adalah satu-satunya tempat di Selandia Baru di mana Anda mendapatkan kesempatan untuk mengemudikan perahu jet yang mampu lebih dari 100HP di sekitar jalur yang dirancang khusus.

6. Gua Kokopelli (Farmington, AS)

Jika Anda tiba-tiba merasakan kebutuhan aneh untuk kembali ke Zaman Batu, mengapa tidak berlibur di Gua Kokopelli, sebuah tebing mewah milik pribadi yang terletak di utara Farmington, New Mexico dekat Monumen Nasional Mesa Verde.

Anda akan tinggal di rumah gua dengan satu kamar tidur seluas 1650 kaki persegi (155 meter persegi) yang diukir dari formasi batu pasir berumur 65 juta tahun.

Pemandangannya luar biasa di sini: ada penurunan setinggi 280 kaki ke Sungai La Plata, di sebelah barat gunung-gunung Shiprock dan Chuska di Reservasi Navajo, di barat laut Pegunungan Ute, dan di sebelah utara La Plata dan San Juan Mountains.

Semua ini hanya sekitar US $ 280 per malam - sangat murah jika Anda bertanya kepada saya!

7. Propeller Island City Lodge (Berlin, Jerman)

Ini adalah tempat yang tepat jika Anda menyukai seni dan dekorasi yang aneh. Melihat pemilihan kamar Anda pasti akan menemukan setidaknya satu yang Anda sukai dan setidaknya satu yang Anda benci.

Beberapa kamar dicat dengan cerah, yang lain memiliki pola yang akan membuat Anda pusing, yang lain sederhana dan tenang dan beberapa hanya aneh.

Apakah Anda ingin mengalami tidur di sel penjara, peti mati atau bahkan kandang singa? Anda dapat memiliki semuanya, satu malam pada suatu waktu tentu saja, di hotel yang sama! Dan harganya hanya sekitar US $ 150!

Seperti yang Anda lihat, ini semua adalah destinasi yang hebat, hampir dijamin untuk memberi Anda liburan yang tak terlupakan.

hotelcilotoindahpermai

https://loserforlife.com/tempat-menginap-di-santorini-kota-hotel-terbaik/
http://javanehslp.com/4-kota-eropa-murah-untuk-liburan-musim-semi/
http://ahlirenov.com/faris-hotel-laconia-yunani-peloponnese/
https://seyhalarab.com/2018/08/18/15-tempat-terbaik-untuk-pernikahan-outdoor-di-as/
http://merdeso.com/6-tips-pemesanan-akomodasi-teratas-untuk-menghemat-uang/
http://zam-air.com/2019/02/hotel-di-puncak-cilotoindahpermai-com-algarve-spanyol-dan-portugal-terbaik/
http://urgelj.com/thailand-berlibur-dengan-murah-alasan-untuk-perjalanan-ke-luar-negeri/
http://rumahherbalbali.com/rumah-kedua-hotel-kondo-masuk-akal/
https://jualjellygamatasli.com/tarif-hotel-murah-pro-dan-kontra/
https://jeguenews.com/cara-menemukan-dan-memesan-chalet-sun-peaks-sempurna/
https://seyrisefa.com/bagaimana-resor-dan-hotel-di-goa-akan-membantu-anda-menyegarkan-kembali/
https://serviceacads.com/diskon-hotel-disneyland-resort-temukan-diskon-di-disneyland-resort-dan-good-neighbor-hotels/
https://hadkourt.com/2019/01/19/hotel-dan-akomodasi-legian/
http://mqacn.com/2019/04/15/mulai-liburan-anda-dengan-hotel-santorini/
https://spidv.com/2019/01/15/lima-hotel-bertingkat-tinggi-puncak-terbaik/
http://xiuminest.com/lantai-hotel-natural-slate/
https://erecoger.com/ajak-keluarga-anda-berlibur-ke-colorado-springs-dan-wilayah-pikes-peak/
https://re-constriction.com/2019/07/17/10-hotel-di-puncak-terbaik/
https://mzhany.com/2019/06/20/tempat-berlibur-di-puncak-area-pangkalan-mountain-house-vs-river-run/
http://jilbabparis.com/travel-indonesia-di-luar-penerbangan-murah-hotel-dan-diskon/
http://happinesshabits.info/apakah-anda-berburu-hotel-puncak/
http://indowebseo.com/top-10-hotel-paling-intim-di-dunia/
http://jsofandi.com/resor-gunung-dengan-hantu/
http://pusatbatiksurabaya.com/hotel-di-puncak-pusat-kota-gatlinburg/